oleh

Sambangi Tokoh Agama, Binmas Duri Kosambi Sampaikan Pesan Kamtibmas

JAKARTA, newskabarindonesia.com –Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Slamet sambangi Tokoh Agama yang juga sebagai ketua Tanfidziah NU Ranting Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/6/2019) siang.

Adapun Tokoh Agama yang di kunjungi, ustad H. Zaelani, Rois Suriah NU dan ustad Abdul Gofur, SH selaku ketua Tanfidziah NU
Kosambi. Sekaligus berlebaran dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Achmad Haris mengatakan, tokoh agama saat ini mempunyai peran yang sangat penting untuk menjaga lingkungan, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Pemilu 2019 berjalan lancar aman dan sejuk, untuk itu melalui tokoh agama jangan mudah terprovokasi hal-hal ajakan yang sifatnya pengerahan massa,” ucapnya.

Ia juga menghimbau, jangan mudah percaya dengan berita berita fitnah HOAX yang hanya akan memecah belah persatuan.

“Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI harga mati,” tegasnya.

Sementar Ustad Zailani mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada Binmas dan Babinsa Kelurahan Duri Kosambi atas kunjungannya ke kediamannya.

“Semoga dengan kunjungan ini kita bisa menjaga tali silaturahmi dan demi keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Binmas dan Babinsa kepada tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas an dan kondusif sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Hariyadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.(Iv).

Facebook Comments

Komentar

News Feed