Dilokasi TMMD Kronjo, Obrolan Seru Antara TNI dan Warga

Apakabar INDONESIA

TANGERANG, newskabarindonesia.com – Obrolan seru terjadi di jalan asara yang terletak di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, baik pembahasan tentang keseharian ataupun kenangan masa lalu bercampur aduk manakala Satgas TMMD 105 tahun 2019 Reguler berkumpul bersama warga, Senin (15/07/2019).

Serda Rohmad anggota Babinsa Koramil 04/Cikupa salah satu di antara Satgas TMMD 105 tahun 2019 yang bercengkrama bersama warga menceritakan kenangan masa lalunya saat baru bergabung menjadi anggota TNI.

“Memang awalnya sudah niat menjadi tentara, dan saya minta ijin kepada orang tua, usai diterima saya mengikuti pelatihan dan tak jarang hidup di hutan bersama rekan-rekan di kesatuan,” paparnya.

Cerita Serda Rohmad ditanggapi oleh Jajuli warga Desa Blukbuk yang juga membantu pelaksanaan kegiatan TMMD 105 Desa Blukbuk.

“Saya juga punya cita-cita jadi tentara, namun sekarang malah jadi tentara ladang alias penjaga lahan pertanian,” katanya.

Nampak canda tawa pun terjadi di warung tersebut, walaupun terkesan sederhana, namun dengan cara tersebut, merupakan cara warga dan anggota TNI untuk melepas lelah.(Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!