Sekda Mesuji Akan Tindak Tegas Oknum Guru Yang di Duga Mesum

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Isu Dugaan Mesum yang di lakukan oknum kepala sekolah Paud di Kecamatan Way Serdang, Sekertaris Daerah (SEKDA), Kabupaten Mesuji, Indra Kusuma Wijaya, mengatakan, “kita akan proses dan tindak tegas Oknum guru tersebut melalui inspektorat kabupaten mesuji. “Ucapnya saat di konfirmasi media pada 16/07/19.

“Menurut, Indra Kusuma, kita cari tau dulu oknum guru tesebut dia PNS apa guru Honorer, apabila itu terbukti, kita dari pemerintah kabupaten mesuji akan melakukan pemecatan terhadap guru tersebut. “Jelasnya 

“Diberitakan sebelumnya, Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten mesuji, telah memanggil ketua yayasan paud Cahaya Bintang, terkait dugaan kepala sekolah yang melakukan hubungan intim dengan teman lamanya, yang di lakukan di hotel yang berda di unit 2 kabupaten tulang bawang pada 10/7/19.

“Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mesuji, Samsudin, melalui kepala bidang PNFI, Patmoko Hadi, mengatakan, “iya kami dari dinas sudah memanggil ketua yayasan, Sudiarto untuk memintak penjelasan terkait pemberitaan yang beredar di media, Dugaan mesum yang di lakukan kepala sekolah Paud bintang harapan yang beralamat di desa kebun dalam kecamatan way serdang. “Ucapnya kepada awak media pada 15/7/19.

“Menurut Parmoko, kepala yayasan Sudiarto menyangkal, “Tidak bener berita yang beredar tersebut, “benar tidak benar pasti mereka memberikan (media) sesuai fakta, kami dari dinas hanya memperjelas apa yang sebenarnya terjadi, “tutur bahasa patmoko kepada sudiarto, yang di jelaskan kepada awak media setelah usai pemanggilan.

“Masih jelasnya Moko, dengan nama akrabnya, Kami dari dinas pendidikan tidak diam, dan memintak untuk segara mengusulkan penggantian kepala kepala sekolah tersebut kepada ketua yayasan, agar tidak mencoreng dunia pendidikan di kabupaten Mesuji.

“Di ketahui, bahwa kepala sekolah tersebut, merupakan Istri dari ketua yayasan sendiri. “Pungkasnya.

“Di tempat terpisah, Sudiarto selaku ketua yayasan, saat di konfirmasi terkait pemanggilan mengenai mengenai kepala sekolah di bawah naunganya, “iya bener saya di panggil untuk di minta penjelasan terkait masalah tersebut, kami dari pihak yayasan juga akan segera memberhentikan kepala sekolah tersebut.”ucapnya singkat.

“Sementara itu, sebagai bidang PMPTK, dinas pendidikan Fitri, akan segera memanggil dan menindak tegas guru tersebut, untuk masalah tunjangan guru tersebut, kita cek dulu kalau itu bedarsarkan SK Bupati, kami dari dinas akan segera memutus tunjangan tersebut. “Ucap fitri 

“Diberitakan sebelumlanya Berawal dari pertemuan di sebagai calon DPRD, (AS) Kepala sekolah Paud Bintang harapan, Desa Kebun dalam, Kabupaten mesuji yang juga pengurus yayasan, Diduga melakukan hal yang tidak layak di yang di duga melakukan hubungan dengan (HN) inisial, Pria yang sudah beristri warga bandar lampung, Rabu 10/07/19.

“Dari penelusuran awak media, di salah satu Hotel yang berada di Unit 2 tulang bawang, pasangan tersebut sedang memandu kasih yang di duga layak seperti pasangan suami istri.

“Saat di konfirmasi, HN pria asal bandar lampung tersebut mengatakan, dirinya di kamar hoter berdua (AS) hanya kordinasi mendirikan yayasan dan nyanyi – nyanyi.”ucapnya.

“Sementara itu, AS saat di hubungi melalui via telepon, membenarkan bahwa, “iya saya memang di kamar hotel, tapi hanya mengatarkan makanan saja, kalau gak saya temani makan juga gak enak, kerena udah saya nggap kayak adik saya sendiri (HN).”tuturnya.

“Masih dengan ngelesnya AS, baru kali ini kok saya bertemu di hotel, karena dulunya saya pernah bersama- sama mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD, (HS) di propinsi, lantaran saya Di kabupaten. “Pungkasnya. (AAN. SS/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!