Pasca Bentrok, Patroli Gabungan Forkopimda Menyisir Wilayah Register45 Mesuji

Apakabar INDONESIA Mesuji

MESUJI, newskabarindonesia.com : Tepat dihari kelima pasca bentrok antar dua kelompok, yakni Mekar Jaya dan Mesuji Raya di Wilayah Register45 Sungai Buaya Mesuji, Personil TNI, Polisi, dan Brimob terus berjaga-jaga  dengan perlengkapan senjata lengkap.

Kemudian, terus dilakukan kegiatan oleh aparat agar masyarakat dapat merasakan rasa nyaman, salah satunya melakukan patroli skala besar gabungan Forkompinda yang dimulai dari Polsek Simpang Pematang hingga Simpang Asahan dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB.

Dalam acara tersebut, turut juga Plt Bupati Mesuji Saply, Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir, Dan Yon B Brimob, Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah, Kaban Kesbangpol, Kadis Sosial, Ses Kesbangpol, Kabag ops dan para Kasat. 

“Patroli gabungan dilaksanakan terdiri dari TNI 10 personil, Brimob 30, Sabhara Polda 30, Polres Mesuji 44, Pol PP  30. Kegiatan itu di pimpin oleh Wakapolres Mesuji dengan tujuan menciptakan rasa nyaman dan aman pasca bentrok sehingga tingkat psikologi warga bisa berangsur membaik dari sebelumnya saat kejadian,”Ungkap Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Minggu(21/07/19).

Setelah itu dilakukan razia Stasioner atau dikenal dengan istilah KKYD( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan berhasil mengamankan sejumlah PSK dan beberapa botol miras.(AAN. S) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!