Bukan Memberi Contoh, Oknum Kepsek Ini Malah Diduga Selingkuh

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Sebagai seorang Guru harusnya memberi contoh yang baik, akan tetapi kebalikanya prilaku  (AS) kepala sekolah Paud bintang harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji yang di duga mesum dengan teman lamanya di salah hotel yang berada di kabupaten tulang bawang.

“Dengan adanya berita di media, Kepala Inspektorat kabupaten mesuji, Edyson Basid saat di konfirmasi mengatakan, “iya kami sudah mengetahui hal tersebut, akan tetapi terduga bukan seorang Guru PNS, hanya Non PNS, jadi yang mempunyai kewenangan dinas pendidikan yang harus memberikan sangsi tersebut. “Ucapnya pada 22/07/19.

“Menurut keterangan Pendidikan, Edyson mengatakan, Sudah di berhentikan sebagai Guru setelah melalukan pemeriksaan di Dinas pendidikan. “Jelanya.

“Diberitakan sebelumnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten mesuji, Tinggal menunggu Surat Pemberhentian dari Ketua Yayasan Paud Cahaya Bintang, yang beralamat di Desa Kebun Dalam, kecamatan Way serdang, adanya oknum kepala Sekolah yang di duga melalukan perbuatan mesum di salah satu hotel di unit 2 kabupaten tulang bawang pada waktu lalu 10/07/19. “Hal tersebut di ucapkan Sekertaris Dikdas Abu Rosid pada (17/07/19).

“Menurut Abu Rosid, yang hanya bisa memperhentikan Kepsek tersebut hanya ketua yayasan, kami juga sudah tindak tegas ketua yayasan tersebut. 

“Saat di tanya Untuk Tambahan penghasialn (Tamsil) yang di berikan kepada Kepsak tersebut, “Abu Rosid mengatakan, “kami Segara memutuskan Gaji dan Tamsil yang di bayarkan dari pemda mesuji. Dengan adanya kejadian (AS) sudah menjelakan nama Di bidang pendidikan kabupaten mesuji. “Ungkapnya.

“Hal senada juga di Ucapkan Sekertaris Daerah (SEKDA), Kabupaten Mesuji, Indra Kusuma Wijaya, mengatakan, “kita akan proses dan tindak tegas Oknum guru tersebut melalui inspektorat kabupaten mesuji. “Ucapnya saat di konfirmasi media pada 16/07/19.

“Menurut, Indra Kusuma, kita cari tau dulu oknum guru tesebut dia PNS apa guru Honorer, apabila itu terbukti, kita dari pemerintah kabupaten mesuji akan melakukan pemecatan terhadap guru tersebut. “Jelasnya 

“Sebelumnya Kronologi kejadian Berawal dari pertemuan di sebagai calon DPRD, (AS) Kepala sekolah Paud Bintang harapan, Desa Kebun dalam, Kabupaten mesuji yang juga pengurus yayasan, Diduga melakukan hal yang tidak layak dengan (HN) inisial, Pria yang sudah beristri warga bandar lampung, Rabu 10/07/19.

“Dari penelusuran awak media, di salah satu Hotel yang berada di Unit 2 tulang bawang, pasangan tersebut sedang memandu kasih yang di duga layak seperti pasangan suami istri.

“Saat di konfirmasi, HN pria asal bandar lampung tersebut mengatakan, dirinya di kamar hoter berdua (AS) hanya kordinasi mendirikan yayasan dan nyanyi – nyanyi.”ucapnya.

“Sementara itu, AS saat di hubungi melalui via telepon, membenarkan bahwa, “iya saya memang di kamar hotel, tapi hanya mengatarkan makanan saja, kalau gak saya temani makan juga gak enak, kerena udah saya nggap kayak adik saya sendiri (HN).”tuturnya.

“Masih dengan ngelesnya AS, baru kali ini kok saya bertemu di hotel, karena dulunya saya pernah bersama- sama mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD, (HS) di propinsi, lantaran saya Di kabupaten. “Pungkasnya. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!