Bertemu Anies di Kajian Bulanan Masjid Fatahillah, Gus Miftah Izin Berdakwah  

Apakabar INDONESIA

JAKARTA, newskabarindonesia.com – Gus Miftah, pendakwah asal Ponorogo, Jawa Timur mengisi kajian bulanan di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta, Amiruddin membenarkan hal tersebut

“Kita mengundang Bapak Gus Miftah. Itu untuk isi pengajian rutin bulanan,” ujar Amiruddin di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Amiruddin juga mengatakan, bahwa pengajian bulanan yang dipimpin oleh Ustaz Gus Mitfah itu akan digelar usai shalat dzuhur siang ini.

“Itu kajian rutin aja, mulainya bada dzuhur,” terangnya.

Setelah memberikan dakwah di masjid Fatahillah, Gus Miftah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk meminta izin berdakwah di diskotek-diskotek di Jakarta.

Adapun rencana dakwah Guz Miftah dilakukan pada awal bulan Agustus 2019 mendatang.

“Insyaallah besok tanggal 8 Agustus saya akan mengawali pengajian di salahsaatu klub malam Jakarta dan sudah diizinkan oleh ownernya dan saya kulonuwun (meminta izin) sama Pak Gubernur,” ujar Guz Miftah di Masjid Fatahillah Balai Kota.

Sementara itu, Anies menerangkan, jika Guz Miftah ingin melakukan hal tersebut, tidak perlu meminta izin kepadanya.

“Iya itu hak, tidak perlu izin. Kan enggak ada surat izin untuk memberikan tausiyah, jadi silahkan saja,” ucap Anies ditempat yang sama.

Justru Anies ingin Guz Miftah lebih banyak lagi mengisi tausiyah agar semakin banyak masyarakat yang mendapat hidayah.

“Gus Miftah bisa ikut mewarnai agar lebih banyak lagi yang mendapatkan manfaat dan Insyaallah beliau menghantarkan hidayah bagi semuanya,” tandasnya.(Iv)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!