Sosok pekerja Keras Demi Melayani Rakyat,Camat Mesuji Siap Melayani Masyarakat

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Di usia yang masih di bilang muda dalam mengembang tugas sebagai Camat, tidak menjadi halangan untuk memajukan Kecamatan Mesuji menjadi berkembang. “Inilah sosok, Iwan Rifa’i Camat yang selalu bekerja keras dan melayani Rakyatnya di manapun tempat. ”

“Menurut nya, Sebagai seorang Camat merupakan tugas mulia, terutama di bidang pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas yang penting di kecamatan yang saya pimpin. “Ucapnya saat di konfirmasi media pada Kamid (01/08/19).

“Sebelumnya diangkat sebagai Plt camat, pada 8 Agustus 2018, dan akhirnya di difinitif pada 19 juni 2019. Banyak keluh kesah yang dirasakan, tapi itu bukanlah halangan untuk dapat memajukan 11 desa yang ada di kecamatan mesuji, “apa yang bisa dilakukan harus di lakukan karena tugas kita melayani, walaupun itu di pinggir jalan sekalian, tidak menjadi halangan , “Katanya

“Mantan Kasubag UP Dinas PMD yang terkenal Blusukan tersebut, juga berharap kepada pemerintah daerah, apalagi Bupati mesuji Saply merupakan putra asli daerah kabupaten mesuji, serta sekertaris daerah (Sekda) Indra Kusuma, agar dapat memprioritaskan pembangunan jalan, penimbunan tanah merah, serta cuci kanal, apalagi di kecamatan mesuji merupakan desa tertinggal yang masih membutuhkan pembangunan, melihat kebanyakan masyarakat umumnya seorang petani Padi dapat menikmati jalan yang bagus. “Jelas Iwan.(AAN.S/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!