Ohana Wedding Festival 2019 Mewujudkan Janji Suci Anda

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Ohana Enterprise, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan boleh dibilang masih berusia balita. Namun sepak terjangnya di dunia wedding sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat yang memiliki kebutuhan itu. Karena sudah ribuan pasangan yang menjadikan Ohana Enterprise sebagai partner dari selebrasi hari terpenting dalam hidup mereka. Selasa, (6/8/2019).

Ohana Wedding Festival 2019 ini bekerjasama dengan Hotel Ciputra Jakarta, Ohana Enterprise memberikan harga yang terbaik untuk mewujudkan impian anda yang memiliki.Dengan harga yang terjangkau.

“Kami mempersiapkan wedding anda dengan makanan yang benar-benar terjamin secara kualitas, kuantitas, dan tentunya halal,” ucap Yogi selaku GM Ohana.

Diera Millenial ini, Ohana Enterprise di Ciputra dengan harga yang terjangkau tentunya akan menjadi tantangan tersendiri dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Harga spesial akan diberikan kepada setiap pasangan pengantin tentunya dengan OHANA Enterprise,anda tidak perlu khawatir karena kita bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab tentunya tim OHANA menganggap vendor-vendor seperti keluarga,” tutur Peter Chandra Gunawan

Pantauan newskabarindonesia.com, dalam sesi tanya jawab dengan komentator OWF 2019 dengan para awak media yang hadir terlihat sangat mengapresiasikan kepada acara  OWF 2019 yang selalu menjawab dengan tegas.

Konferensi pers acara tersebut diselenggarakan dilantai 6 Hotel Ciputra Jakarta. (Nvd/Red)

 

 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!