oleh

Enam Jembatan Jadi Prioritas Pembangunan PUPR Lampura

Lampung Utara – Pemerintah Daerah Lampung Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merencanakan perbaikan enam jembatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Utara di tahun 2019 ini.

Menurut Kapala Dinas PUPR Lampung Utara, Syahbudin diantara keenam jembatan yang akan dilakukan perbaikan itu diantaranya di Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi.

“Ada enam jembatan yang masuk diprogram kita tahun ini, ya diantaranya di Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi. Tapi semuanya masih menunggu realisasi,” ujarnya, di lokasi penutupan kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0412 Lampung Utara, Kamis (8/8/2019).

Masuknya keenam jembatan tersebut, lanjut Syahbudin sesuai dengan perencanaan atas usulan masyarakat setempat yang membutuhkan akses jalan tembut dibeberapa daerah guna memperlancar laju pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Terkait kepastian kapan terlaksananya pelaksanaan perbaikan jembatan dibeberaoa daerah setempat, Kadis PUPR Lampung Utara itu belum bisa memberikan kapan terlaksananya, tapi menurutnya telah dianggarkan di tahun 2019.

“Ya tahun ini telah kita anggarkan untuk perbaikan jembatan penghubung di sana,” lanjutnya.

Sebelumnya, masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi kembali mempertanyakan kepada awak media terkait tindak lanjut dari hasil turunnya sejumlah pejabat Pemda dan DPRD setempat di lokasi, namun karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan.(Bib/Yn)

Facebook Comments

Komentar

News Feed