oleh

Jaga Kamtibmas Polsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Jakbar Apel Bersama Security di Kawasan 1000 Ruko

Jakarta, newskabarindonesia.com : Dalam mengemban tugas untuk mengamankan diwilayah hukum Jakarta Barat Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar apel bersama security dan Linmas di kawasan 1000 ruko, Cengkareng Jakarta Barat. Rabu, (7/8/2019) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan dan koordinasi bersama security. Apel tersebut juga dihadiri oleh Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH, Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono, Kasubsektor palem Ipda Erwan, Binmas Aiptu Lukman, Anggota Intelkam Aiptu Kosasih, Ketua RT. 13 beserta pengurus, Koordinator Security Raji serta anggotanya dan Linmas.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH MH, pada kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Security dan Linmas yang jaga di kawasan 1000 ruko sampai saat ini masih kondusif tidak ada keributan, antara kedua belah pihak.

“Tolong berikan rasa aman kepada warga masyarakat, mengharapkan anggota Security dan Linmas tetap kompak karena semua yang ada di sini niatnya mencari kerja untuk keluarga di rumah,” ucap Khoiri.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota Security dan Linmas agar senantiasa Waspada, Tanggap, dan Sigap terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi untuk segera melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun.

“Mudah-mudahan pekerjaan bapak menjadi ibadah buat bapak- bapak sekalian karena dengan keberadaan disini untuk mencari nafkah,” imbuhnya.

Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kehadiran Tiga Pilar dihadapan anggota Security dan Linmas yang menjaga dikawasan 1000 ruko, maksud dan tujuannya agar dapat bertatap muka sehingga saling mengenal satu dengan yang lainnya, Ia mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang menjaga kawasan 1000 ruko.

“Kalau ada masalah silahkan selesaikan dengan baik laporkan secara berjenjang kepada koordinatornya tetap jaga kekompakkan,” katanya.

Sementara, arahan dari Camat Cengkareng Ahmad Faqih menyatakan, agar tetap menjaga kebersamaan antara Security dan Linmas bekerja dibidang yang sama memberikan pelayanan kepada masyarakat di tempat yang sama.

“Masalah urusan antara pengurus dengan pengelola ngak usah dipikirkan yang jelas Security dan Linmas, niatnya mencari nafkah untuk menghidupi keluarga,” pungkasnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed