oleh

Malam Pisah Sambut Kapolsek Cipondoh Penuh Khimad dan Keakraban

Tangerang, newskabarindonesia.com : Lepas sambut Kapolsek Cipondoh dari Kompol Sutrisno, SH, MH, kepada Kompol Donni Bagus Wibisono, SH, disaksikan ratusan pasang mata yang terdiri dari Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat dan para Pokdarkamtibmas serta para personil Kepolisian Polsek Cipondoh. Kamis, (8/8/2019) pukul 20.00 WIB di Aula Fave Hotel Lantai Dua Jalan. KH. Hasyim Ashari Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE, Kapolsek Cipondoh yang lama Kompol Sutrisno, SH, MH, Camat Cipondoh Rizal Ridholloh, SOS, Msi, Lurah Cipondoh Makmur Boyke Urif.

Turut hadir juga Lurah Poris Plawad Indah H. Kundarto, Lurah Poris Plawad Muhklis Pinang, dan Ibu Bhayangkari Polsek Cipondoh.

Waka Polsek Cipondoh AKP Agus  Harrijanto, SH, selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut dan selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Sutrisno yang telah menjadi kapolsek Cipondoh kurang lebih satu tahun dan telah banyak melakukan perubahan di wilayah Cipondoh.

Selanjutnya selamat datang kepada Kapolsek yang baru yakni Kompol Donni Bagus Wibisono, SE.

Senada dengan AKP Agus. AK, Kapolsek Cipondoh yang baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE, mengucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktunya dapat hadir dalam acara tersebut dan menyampakan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mengadakan acara ini berjalan dengan lancar.

Kapolsek memohon kepada seluruh yang hadir agar dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Polsek Cipondoh dalam mewujudkan Kamtibmas dan menurut Beliau (Kapolsek/Red) terciptanya Kamtibmas tidak lepas dari pertolongan Allah Subhanallah Wata’ala kemudian atas kerja keras dari semua stakeholder yang ada di wilayah Polsek Cipondoh.

“Saya mengajak seluruh yang hadir agar dapat bersinergi dengan polsek Cipondoh untuk menciptakan Kamtibmas,” tutur Kapolsek.

Menurut ketua panitia acara lepas sambut secara keseluruhan selesai pukul 21.30 WIB
Secara sederhana, namun berlangsung khidmat, ujarnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed