oleh

Idul Adha 1440 H, Pemkab Mesuji Sembelih 40 Ekor Sapi

Mesuji, newskabarindonesia.com : Pemerintah kabupaten Mesuji siap kan kurban sebanyak 40 ekor sapi di hari Idul Adha 1440 H. Jumlah kurban sapi sebanyak 40 ekor yang akan di sumbangkan ke 38 desa dari 7 kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji. Sabtu 10/08/19

Hal itu di katakan Kabag Kesra Mesuji Firuzi mewakili Plt Bupati Mesuji H.Saply TH mengatakan kepada media “tahun ini pemerintah kabupaten Mesuji akan mengurbankan sapi sebanyak 40 ekor yang tersebar di 38 desa dari 7 kecamatan di Mesuji.”kata Firuzi.

“Lanjud Firuzi Dari jumlah 40 ekor sapi yang akan di kurbankan yaitu di desa Sido Mulyo,wiralaga 1,sumber makmur,wiralaga Mulya,wiralaga 2,sungai badak kecamatan Mesuji.

Kecamatan Mesuji timur yaitu desa sungai Cambai,tanjung mas Mulya,pangkal mas jaya,muara mas,pangkal mas Mulya dan tanjung mas Mulya.

Kecamatan rawa jitu Utara yaitu desa panggung Rejo,sidang bandar Anom,sidang isi Mukti,sidang way puji,dan sidang Rahayu.
Kecamatan Tanjung raya desa keagungan dalam,tanjung harapan,bangun jaya,Sriwijaya dan berasan makmur.

Kecamatan Simpang pematang yaitu desa harapan jaya,bangun Mulyo,Margo makmur,Rejo Binangun dan jaya sakti. Kecamatan panca jaya yaitu desa fajar baru,Mukti karya,Adi luhur,fajar indah dan Adi karya Mulya.

Kecamatan way Serdang desa karang Mulya,labuhan batin,kejadian,gedung boga,gedung Sri Mulyo dan bukoposo.
Dan yang 2ekor sapi di sumbangkan ke lembaga pemasyarakatan Menggala dan di sekretariat Pemkab Mesuji.”tegasnya. (AAN.S/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed