Polres Labuhanbatu Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia. Com
Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jajaran Polres Labuhanbatu meyalurkan 12 ekor sapi dan 3 ekor domba qurban kepada masyarakat kaum duafa, anak yatim dan Warakauri (pangsiunan Polisi) yang ada di wilayah Rantauprapat, Labuhanbatu. Minggu (11/8/2019) sekira pukul 09.00 Wib

Penyaluran dilakukan di halaman Mapolres Labuhanbatu oleh AKBP Frido Situmorang disaksikan oleh para PJU Polres dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan qurban.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menjelaskan pembagian hewan Qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu kepada masyarakat dalam menyemarakkan lebaran Idul Adha.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu merayakan Idul Adha, bantuan Hewan Qurban akan dibagikan kepada masyarakat dan jajaran,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua sahabat polisi labuhanbaru raya pendry nababan mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai ditengah-tengah masyarakat.(A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!