oleh

Idul Adha 1440 H, Pemkab Labuhanbatu Sembelih 38 Hewan Qurban

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Idul Adha 1440 H, Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu melakukan penyembelihan 38 hewan qurban.

Hadir dalam acara tersebut. 38 Ekor Lembu, dari Bupati Labuhanbatu, juga Pejabat Tinggi Pratama (Setara Eselon-II) yaitu Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat Administrator (Setara Eselon III) yaitu Para Kabag Setdakab Labuhanbatu, Para Camat, Sekretaris OPD, Kepala Bidang, serta Pejabat Pengawas di OPD (setara Eselon IV) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Dimana hari ini, Senin 12 Agustus 2019 secara serentak di 9 wilayah Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan penyembelihan hewan qurban (lembu) sekaligus penyerahan daging qurban kepada masyarakat, yang utamanya masyarakat kurang mampu (miskin).

hewan qurban yaitu 3 (Tiga) Ekor Lembu per Kecamatan pada 9 (sembilan) Kecamatan, sehingga jumlah total qurban di Kecamatan = 27 Ekor Lembu, dan 11 Ekor Lembu lagi disembelih di halaman BKPP labuhanbatu

penyaluran hewan qur’ban hari raya Idul Adha 1440H/2019M di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan oleh Panitia Qurban (Kurban) dibawah kendali Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.M.M, tehnis dilapangan dikoordinir para Asisten Sekdakab Labuhanbatu dan Para Kabag Setdakab Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan qurban secara bersama-dan kedepan dapat ditingkatkan lagi karena qurban dan kebaikan itu pasti membawa berkah dan keselamatan untuk kita semua.
(A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed