oleh

Dihari Kemerdekaan RI ke-74 Alumni SDN 13 Cemput Barat Adakan Silaturahmi Guna Mempererat Tali Persaudaraan

Jakarta, newskabarindonesia.com : Semarak kemeriahan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia genap berumur 74 tahun, tentunya menjadi satu kesatuan bagi para Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat untuk mengadakan pertemuan guna menjalin tali silaturahmi di sebuah rumah makan di wilayah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Minggu, (18/8/2019).

Para Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat yang hadir antara lain Dendy BL, Budi. H, Yuliana, Rieka, dan Verdian dalam pertemuan tersebut membicarakan tentang banyak hal seperti membentuk suatu kegiatan yang bersifat sosial.

Dendy Budi Lesmana selaku penggagas pertemuan antar Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat memaparkan beberapa program,” Momen di hari ini Minggu, 18 Agustus 2019 Republik Indonesia genap berusia 74 tahun, tentunya kemeriahan di hari Kemerdekaan ini dimulai dari hal yang positif dan membangun,” ucap Dendy.

Lanjut dikatakannya, diera serba cepat dan teknologi yang berkembang seiring dengan berjalannya memasuki perdagangan bebas, rencana yang berkesinambungan, katanya.

Dengan dimulai pelantikan anggota dewan yang terpilih, para Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat juga mengikuti perkembangan para wakil rakyat tersebut memegang teguh komitmennya untuk berbakti kepada rakyat, mempertahankan integritasnya sebagai pemegang amanat dari rakyat, dan jangan tergiur untuk menyalahgunakan kedudukan dan kewenangan selama menjabat.

“Kami para Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat, mendukung penuh kepada Presiden terpilih Bapak Jokowi untuk terus melakukan pembangunan di segala bidang,” tambah Verdian selaku inisiator Alumni SDN 13 Cempaka Putih Barat. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed