oleh

Kisah Pebulutangkis Legendaris “Susi Susanti – Love All” Semangat Nasionalisme

Jakarta, newskabarindonesia.com : Film biopik yang diangkat dari pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini akan tayang pada tanggal 24 Oktober 2019. Time Internasional Films dipersembahkan untuk seluruh rakyat Indonesia dengan menampilkan semangat Nasionalisme yang kental. Selasa, (20/8/2019).

Film “Susi Susanti – Love All” yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movie bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Film Susi Susanti Love All akan memperlihatkan Susi membela nama Indonesia di kancah mancanegara.

Poster menampilkan Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti sedang beraksi badminton. Ada juga Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma dengan tatapan serius. Beberapa aktor lainnya, terlihat Lukman Sardi, Farhan, Chew Kin Wah, dan Kelly Tandiono. Selain itu pendatang baru Moira Tabina Zayn yang akan Susi Susanti dimasa kecil.

Film yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan perlu diingat oleh generasi muda saat ini. Film besutan Sim. F, sutradara yang sudah malang melintang di iklan televisi dan video musik.

Mendekati tanggal tayangnya,”Susi Susanti – Love All” juga mengumumkan Original Soundtrack. Rossa dipilih sebagai penyanyi yang akan membawakan lagu tema “Karena Cinta Yang Menemani”, lagu ciptaan Rian Ekky Pradipta (Rian D’Masiv) dan Nurul Damar Ramadan (Rama D’Masiv).

Penasaran menunggu waktu penyangannya, Film ini makin seru karena memuat banyak pertandingan badminton yang penting dalam karier Susi Susanti. Terutama saat Ia memenangkan medali emas untuk Olimpiade Barcelona 1992. Kerja keras, Tekad, dan Determinasi Susi terlihat jelas di film ini dan dapat dijadikan panutan bagi seluruh anak bangsa, pecinta badminton maupun lebih luas lagi. (Nvd/Red)

 

Facebook Comments

Komentar

News Feed