oleh

SMSI Lampung Utara Dilantik, Bangun Sinergitas dengan Seluruh Lapisan Pemerintah

Lampung Utara – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung titipkan pengurusnya kepada Pemerintah Daerah dan Dinas Instansi untuk bersama membangun sinergitas membangun Kabupaten Lampung Utara lebih baik lagi kedepan.

Disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Dony Irawan bahwa sinergitas merupakan langkah awal dalam membangun untuk itu dia mengharapkan kepada pengurus SMSI Kabupaten Lampung Utara bisa menjalin dan membangun sinergitas dengan seluruh lapisan untuk pemerintah, dinas instansi dan masyarakat.

“Yang paling utama bangun sinergitas dengan pemerintah daerah, kita minta kepada pak wakil bupati yang mewakili bupati bisa merangkul adik-adik serikat media siber indoensia yang ada di lampung utara untuk bersama membangun kabupaten lampung utara,” kata Dony Irawan.

Merespon itu, dalam sambutan tertulisnya Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang disampaikan Wabup Budi Utomo mengatakan, sebelum acara pelantikan juga telah terjalin komunikasi antara para awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Lampung Utara dengan baik. Dengan adanya SMSI di Kabupaten Lampung Utara juga diharapkannya akan terus meningkatnya peranan media massa dalam mendorong kemajuan daerah setempat.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan pimpinan SMSI Lampung dapat terjalin sinsergitasnya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” ujar Budi Utomo.

Untuk itu atas nama pribadi maupun segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat dan sukses atas dilantikan kepengurusan SMSI di daerah tersebut.

“Saya yakin rekan-rekan yang dilantik adalah pigur yang terbaik yang mampu membangun semangat kebersamaan yang selama ini terjalin akan semakin erat dan baik kedepan,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, lanjut Wabup Budi Utomo bahwa media siber saat ini sangat diperguanakan. Dengan kata lain media internet yang bagian dari kemerdekaan pers ini dibawah undang-undang pokok pers, peratutan dewan pers dan perusahaan pers dan mengedepankan etika penyebaran pemersatu bangsa.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai media pembersatu bangsa, dan dapat menjaga dan menyeleksi informasi yang dihimpun untuk disajikan kepada publik,” pungkas Wabup Budi Utomo mengakhiri sambuatn tertulis Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI terpilih Kabupaten Lampung Utara, Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah, atas kehendak Allah SWT, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan pelantikan dan rapat kerja, kepengurusan SMSI Lampung Utara, saya selaku Ketua SMSI Lampung Utara, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya acara pelantikan ini,”kata Ardiansyah.

Acara pelantikan SMSI Lampung Utara berlangsung di Aula Hotel Cahaya Kotabumi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Kapolres diwakili Kabag Humas, Iptu Zulkarnain, Plt Kepala Kesbangpol, Fadly Kajari diwakili oleh Jaksa Muda Aditya, Ka Kimal Lampung Utara, Letkol KH Sri Depranoto, S. Ag, perwakilan kepala OPD se-Lampung Utara, dan Pengurus SMSI Provinsi Lampung. Bib/Yn)

Facebook Comments

Komentar

News Feed