HUT RI Ke 74 Darma Wanita Lamsel Gelar Lomba

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan mengadakan berbagai perlombaan antar anggota DWP se-Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga Way Handak (GWH) itu, dibuka secara resmi Penasehat DWP Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, pada Kamis (22/8/2019) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DWP Siti Fatimah Fredy beserta jajaran pengurus inti DWP Lampung Selatan. Sementara, kegiatan itu diikuti unsur pelaksana DWP Lampung Selatan, mulai dari dinas instansi dan kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Penasehat DWP Lampung Selatan, Hj. Winanri mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang digagas DWP Lampung Selatan tersebut memberikan manfaat dan dampak yang sangat positif bagi para peserta.

Disamping itu, Winarni berharap, melalui perlombaan itu, dapat terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar pengurus dan anggota dalam jajaran DWP Lampung Selatan.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat dijadikan sebagai bagian integral dari upaya mewujudkan kulaitas sumber daya manusia yang sehat jasmani dan rohani,” ujar Winarni.

Senada disampaikan Penasehat DWP Lampung Selatan. Ketua DWP, Siti Fatimah Fredy juga berharap, kegiatan itu dapat memberikan nilai manfaat bagi anggota DWP Lampung Selatan.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat sekaligus memberikan dampak dan peran nyata bagi kehidupan sehari-hari anggota DWP menuju Lampung Selatan BISA,” tutur Siti Fatimah.

Selain memeriahkan HUT RI, menurut Siti Fatimah, dengan diadakannya kegiatan itu, DWP Lampung Selatan ingin menggali dan mengembangkan kreativitas anggotanya yang mungkin memiliki bakat terpendam yang dapat disalurkan melalui kegiatan perlombaan tersebut.

“Saya apresiasi atas peran serta seluruh peserta. Ternyata ibu-ibu ini memiliki bakat yang luar biasa. Sesuai dengan tema kita, maka melalui kegiatan ini kita tingkatkan sumberdaya manusia anggota DWP Lampung Selatan menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan perlombaan yang dilombakan diantaranya yakni, lomba peragaan busana khas Lampung Pesisir, lomba pidato, lomba menghias wajah tanpa kaca, lomba menghias kue tart, lomba menghias buah dan sayur, dan lomba joget joget balon. (Imron/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!