oleh

Misteri Pertemuan Tertutup Arist Merdeka Sirait- Doni dan Koko

Labuhanbatu : Kedatangan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait Ke Kabupaten Labuhanbatu secara mendadak membuat beberapa rekan media bertanya-tanya. Jum’at (23/08/2019).

Diduga ada misi terselubung Ketua LPAI dengan salah satu petinggi di Kabupaten Labuhanbatu terkait ulah Doni anak Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimuthe yang secara paksa serta memanfaatkan jabatan sang ayah untuk menyingkirkan Koko dari anggota Paskibraka Labuhanbatu.

Dari bukti foto yang di dapat wartawan newskabarindonesia.com Dewi A Lubis Ketua LPAI mengadakan pertemuan tertutup yang tidak diketahui awak media. Dalam foto yang di terima redaksi Doni anak Andi Suhaimi Dalimunthe dan Koko yang hanya anak orang tak mampu itu duduk diantara Arist Merdeka Sirait.

Sementara itu menurut keterangna Protokol Pemkab Labuhanbatu Kedatangan Ketua LPAI Arist Merdeka Sirait sengaja di undang oleh Pemkab untuk menghadiri dan memberikan arahan serta pencerahan tentang perlindungan anak di dunia pendidikan. Dan tidak ada hubungannya dengan masalah Doni dan Koko. (Dewi. A Lubis/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed