oleh

Pembagian Hadiah 17 di Desa Tetaan Lamsel Berlangsung Meriah

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Kemeriahan terlihat pada acara malam puncak pembagian hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari raya ulang tahun republik indonesia ke-74, di desa tetaan kecamatan penengahan. Sabtu (17/08/2019)

Turut hadir dalam acara pembagain hadiah tersebut yakni kepala desa Beserta Jajarannya,Tokoh Adat,Agama,Pemuda dan Masyarakat.

Acara yang di pusatkan di kantor desa setempat membuat decak kagum warga masyarakat setelah puluhan putri cilik mementaskan kesenian Dance serta penampilan Gitar tunggal yang di bawakan oleh Ria adelia dan al muhtarom, di hadapan kepala desa serta karang taruna (ngandan mufakat)

Dalam penyampaiannya, Adimesa selaku ketua karang taruna, ngandan mufakat serta Eko fahrizal selaku ketua pelaksana kegiatan, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisifasi masyarakat, dan anggota karang taruna sehingga kegiatan rutin dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 ini dapat berlangsung meriah,lancar dan sukses.

“Kami panitia bukan tidak ingin melaksanakan kegiatan yang meriah,akan tetapi inilah sebatas kemampuan kami.”Ujarnya

Masih di tempat yang sama Ketua karang taruna serta ketua pelaksana kegiatan tersebut berharap kepada kepala desa,

“kami berharap agar kedepannya kepala desa bisa menganggarkan lebih untuk acara seperti ini, bisa kita lihat antusias dari warga untuk memeriahkan kemerdekaan. Tutup nya (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed