Pelaksana Bupati Lampung Selatan Lantik 14 Kades

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik 7 Kepala Desa dari 14 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2019, yang berasal dari Kecamatan Penengahan. Selasa (27/8/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 7 Kepala Desa yang dirangkai dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa itu, dilaksanakan di lapangan Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan.

Kepala Desa yang dilantik yakni, Toto sebagai Kepala Desa Kelaten, Andriyansyah sebagai Kepala Desa Padan, Sumali sebagai Kepala Desa Pasuruan, Azhari sebagai Kepala Desa Taman Baru, Suhatsyah sebagai Kepala Desa Kuripan, Efendi sebagai Kepala Desa Taman Baru, dan Turisman sebagai Kepala Desa Gandri.

Yang hadir anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih dari Partai Gerindra Fahrurozi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lampung Selatan serta Forkopimcam Penengahan.

Hadir juga tokoh adat Saibatin Marga Ratu Keratuan Ratu Menangsi Pangeran Cahya Marga, Marga Dantaran Pangeran Naga Beringsang, dan Pangeran Mangku Bumi Marga Ratu Keratuan Ratu Menangsi beserta para tokoh adat Paksi Segeri Suku Marga Ratu Keratuan Ratu Menangsi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat kepada ketujuh Kepala Desa hasil Pilkades serentak tahun 2019 yang baru saja dilantik.

Menurutnya, dengan resmi dilantik, maka tanggungjawab sebagai Kepala Desa akan semakin besar, dalam memajukan desanya masing-masing sesuai dengan visi misinya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Nanang juga meminta kepada Kepala Desa yang baru dilantik, dapat merangkul segenap elemen masyarakat untuk dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan dalam Pilkades yang lalu. (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!