oleh

Disdik Labuhanbatu Motivasi Siswa Berkompetisi Tingkat Provinsi Tim GSI

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Labuhanbatu siap bertanding di kompetisi tingkat Sumut Tahun 2019, generasi siswa indonesia(GSI) labuhanbatu persiapan sejak awal sudah dipersiapkan Tim pelatih dan Oficial, baik latihan maupun uji coba, dengan beberapa Club yang ada di Labuhanbatu, antara lain, SMP N 1 Rantau Utara, Talenta Sigambal, Bintang Utara Garuda VC,Tunas Muda VC dan Uji coba terakhir Pada hari minggu dengan, FKGOR VC , Rabu (29/8/2019)

Kadis Pendidikan Labuhanbatu H. Sarimpunan, M.Pd selaku pembina GSI Labuhanbatu, berpesan kepada pemain pelatih dan oficial, bermainlah sungguh, dengan semangat yang tinggi, kerja keras dan tetap menjunjung sportifitas baik diluar maupun dilapangan, tegas Sarimpunan.

Sementara Pelatih GSI Dedi Suandy Aritonang, S.Pd (Odai) didampingi Dedi Satria Gayo kepada awak media mengatakan, bahwa tim GSI Labuhanbatu berada di grub B, bersama dengan Tebing tinggi dan Pak pak Barat, saya yakin dipertandingan awal ini Tim GSI Labuhanbatu dapat menaklukan tim lawan, karena dari beberapa hasil uji coba, adanya peningkatan permainan, baik dari segi indipidu maupun kerjasama tim.

PLT Kabid Pembinaan SMP Zunaidi, S.Pd, didampingi drs. Swarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah SMP atas dukungan dan partisifasi yang cukup tinggi, atas terlaksananya kompetisi GSI di Labuhanbatu, sehingga terentuklah tim GSI Labuhanbatu untuk bertanding di tingkat Provinsi.

Kabid ucapan terima kasih kami dan kita semua kepada seluruh Kepala Sekolah SMP atas dukungan dan partisifasi yang cukup tinggi, atas terlaksananya kompetisi GSI di Labuhanbatu, sehingga terentuklah tim GSI Labuhanbatu untuk bertanding di tingkat Provinsi.

Mohon doa dan dukungannya agar tim GSI Labuhanbatu, dapat meraih prestasi yang baik, (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed