oleh

Kelurahan Duri Kosambi Berikan Motivasi

JAKARTA, newskbarindonesia.com -Jajaran Kelurahan Duri Kosambi mengadakan pertemuan bersama dengan para peserta atlet putra dan putri atas keberhasilan sebagai pemenang lomba cabang Tenis Meja tingkat Walikota Jakarta Barat Tahun 2019.

Acara pertemuan tersebut berlangsung di rumah makan siap saji Taman Semanan Indah, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (29/8/2019), Dan turut dihadiri Binmas Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris dan ketua LMK RW 05 Zaelani.

Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso menyampaikan, pertemuan ini dalam rangka ucapan rasa syukur bahwa tim atlet putra dan putri lomba Tenis Meja dari Kecamatan Cengkareng yang diwakili oleh Kelurahan Duri Kosambi dalam rangka Festival Olahraga Sepanjang Tahun Gubernur DKI meraih juara 1 untuk tingkat SMA dan tingkat SMP meraih juara 3.

“Kita mewakili Kota Admnistrasi Jakarta Barat maju ke tingkat Provinsi DKI. Jadi karena adek-adek sudah meraih juara 1 dan 3 tingkat Walikota. Dengan itu kita bersama -sama mereka mengajak kesini guna memberikan rasa syukur dan motivasi,” katanya.

Selain itu pihaknya selalu memberikan suport dan semangat kepada adek-adek putra dan putri, mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan.

“Kebetulan juga Binmas sini selalu mensuport dan mendampingi adek – adek yang akan bertanding. Alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” terangnya.

Sementara Nur Azizah salah satu pelajar SMA pemenang juara mengungkapkan, dirinya merasa bangga bisa meraih juara 1. Semoga kedepannya permainan satu timnya yang lain bisa lebih kompak dan lebih baik lagi.

“Saya sangat bersyukur sekali ya bisa meraih juara 1 cabang olahraga tenis meja tingkat walikota Jakbar. Kebutulan saya bertanding diganda tunggal karena lebih leluasa enggak ada beban, kalau main ganda double kan harus ngertiin sama tim yang sebelahnya. Jadi saat bertanding lebih enak aja,” tutupnya.(Iv)

Facebook Comments

Komentar

News Feed