oleh

Dimas Rebut Emas ISTC 3 Putra Sertu Sigit Prasetyo

Jakarta, newskabarindonesia.com : Dimas Alif Prasetyo mampu merebut medali emas kategori kyorugi SD dalam Kejuaraan Indonesia Student Taekwondo Championship ke-3 yang digelar GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Jakarta Timur. Sabtu, (31/8/2019).

Berbekal semangat pantang menyerah serta rajin berlatih berlatih sejak dini di Harodo Taekwondo Club yang selama ini ditekuni oleh Dimas yang merupakan putra dari Sertu Sigit Prasetyo Babinsa Palmerah Koramil 03/Grogol Palmerah.

Tentunya Sertu Sigit  Prasetyo merasa bangga dengan putranya yang masih duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar Gedong 03 Pagi yang berlokasi di kawasan Condet Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, Ia pun selalu mendukung penuh keinginan Dimas yang bercita-cita ingin menjadi seorang atlet Taekwondo, sehingga Saya selaku orang tua berinisiatif untuk memasukkan Dimas ke sebuah tempat Club Pelatihan Taekwondo,” terangnya kepada awak media.

Sertu Sigit Prasetyo yang sehari-harinya berdinas di Koramil 03/GP sebagai Babinsa Palmerah Jakarta Barat.

“Keinginan Dimas yang ingin bercita-cita menjadi seorang atlet Taekwondo nasional, Kami selaku orang tua tidak akan menghalangi yang sudah menjadi pilihannya, namun hendaknya tidak mengganggu aktivitas belajarnya. Karena pendidikan sangatlah penting.” Tandasnya. (Nvd/Red).

 

 

 

Facebook Comments

Komentar

News Feed