Kapolsek Tanjung Duren Melakukan Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Hj. Marwiyah

Apakabar INDONESIA

JAKARTA, newskabarindonesia.com -Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana S.I.K bersama jajaran melakukan Takziah ke rumah duka Almarhumah Hj. Marwiyah yang merupakan Ibu Mertua dari KSPKT Polsek Tanjung Duren, Aiptu M. Arif Syatriadin, S.Sos, yang terletak diJalan Kota Bambu Utara IV No.1 Jatipulo, Palmerah Jakarta Barat, Minggu (08/9/2019).

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran sebagai wujud empati dan soliditas kepada keluarga besar Polri khususnya personil Polsek Tanjung Duren yang mendapatkan musibah maupun yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama jajaran Personil membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat serta turut mendoakan dan mengawal prosesi rumah duka sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran kepada keluarga yang berduka sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu dengan hadirnya Kapolsek bersama jajaran Personil Polsek Tanjung Duren menunjukkan kesolidan dan sinergitas dalam keluarga besar Polri.

Tidak lupa juga Kapolsek mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

“Mudah-mudahan beliau wafatnya khusnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum dimohon mengikhlaskan atas wafatnya beliau,”pungkasnya.

Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa anggota Polsek Tanjung Duren terhadap keluarga yang ditinggalkan. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Lambe mendoakan almarhumah diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya semasa hidup didunia dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Kehadiran Kapolsek Tanjung Duren beserta anggota untuk melaksanakan takziah adalah meringankan beban orang yang sudah meninggal, mendoakan orang yang sudah meninggal, mempererat tali persaudaraan dengan orang yang sudah ditinggal pergi oleh orang tercinta.

Selain itu kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.(Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!