oleh

Menekan Angka Kecelakaan, Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Patuh 2019

Surabaya, newskabarindonesia.com : Polrestabes Surabaya melaksanakan Operasi Patuh 2019 untuk menertibkan lalu lintas, memberikan efek jera bagi pengendara serta menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Rabu, (11/9/2019).

Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, kendaraan yang mendominasi kena tilang yaitu kendaraan roda dua dengan jenis pelanggaran tidak punya SIM, tidak memakai helm SNI, dan melawan arus, dalam Operasi tersebut diharapkan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Lanjut Kasat Lantas,”Dalam Operasi Patuh 2019 adalah mempersempit gerak penjahat jalanan agar wilayah Surabaya aman dan kondusif.Untuk tahun ini angka kecelakaan menurun, akan tetapi jumlah Pelanggaran semakin meningkat hingga 100 persen di bandingkan tahun lalu. Dengan adanya operasi patuh ini memberi kesadaran bagi pengendara bermotor untuk mematuhi aturan berlalulintas dijalan.”tuturnya

Operasi Patuh 2019 ditargetkan bisa menekan angka kecelakaan lalin hingga 50 persen. Semoga ini dapat memberikan perlindungan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, pungkasnya.(Nang/Nar)

Facebook Comments

Komentar

News Feed