oleh

Kodim 0503/JB – Koramil 03/GP Jalin Sillaturrahmi Ciptakan Kamtibmas Cepat, Tanggap, dan Akurat

Jakarta, newskabarindonesia.com : Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi, Koramil 03/GP – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar acara pertemuan bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya dari jajaran 331 hingga jajaran 3314 yang bertempat di aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok. E No.22 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at, (13/9/2019).

Acara pertemuan dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Batuud Pelda Edy Rustandi, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyatna, para Ketua dan para anggota Mitra Jaya dari Jajaran 331 hingga Jajaran 3314.

Acara dibuka oleh Batuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi. Dalam sambutannya Pelda Edy Rustandi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP. “Saya selaku Batuud Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam pertemuan yang berbahagia ini,” jelas Batuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi.

Sambutan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, menyampaikan rasa syukurnya bisa bersillaturahmi dengan para anggota Mitra Jaya.

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Mitra Jaya. Mohon maaf apabila belum semua jajaran saya sambangi namun dengan pertemuan ini bisa lebih mempererat lagi tali silaturahmi kita,” ucap Danramil 03/GP yang membawahi 2 wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah.

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang didampingi Batuud Pelda Edy Rustandi dalam sambutannya mengatakan,“Terkait dengan program Koramil 03/GP kami memohon dukungannya kepada Mitra Jaya selaku mitra binaan agar bisa menjaga stabilitas keamanan wilayah dengan cara temu cepat, lapor cepat dengan informasi yang valid dan akurat. Dan juga kami memohon kesediannya kepada semuanya untuk mendukung dan menyukseskan menjelang HUT TNI ke-74,” tegas Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengharapkan, Saya meminta agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP untuk solid dan kompak dalam setiap kegiatan terutama dalam kegiatan resmi, harapnya.

Dalam acara pertemuan silaturahmi ini juga diadakan pemilihan secara resmi Ketua Umum Mitra Jaya Jajaran 33 Koramil 03/GP. Danramil 03/GP meminta kepada seluruh Ketua & anggota Mitra Jaya jajaran untuk memilih secara aklamasi dan demokrasi. Ketua Umum Mitra Jaya Jajaran 33 Koramil 03/GP terpilih yaitu Heri Triyatna.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Mitra Jaya Jajaran 33 Koramil 03/GP Terpilih Heri Triyatna mengucapkan terima kasih.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung saya, semoga kedepannya Mitra Jaya Koramil 03/GP agar lebih aktif, solid dan kompak,” harap Heri.

Selanjutnya acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah, Danramil 03/GP, Ketua Umum Mitra Jaya bersama Mitra Jaya Jatipulo. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed