oleh

Terjadi Ledakan di Asrama Brimob Polda Jateng

Semarang, newskabarindonesia.com : Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 sekira pukul 06.25 WIB di Asrama Brimob Polda Jateng Jl. Jenderal Pol Anton Soedjarwo no.218 Banyumanik, Semarang.

Diduga ledakan yang berasal dari gudang senjata yang mengakibatkan gudang senjata terbakar dan beberapa rumah dan kendaraan disekitar gudang senjata rusak berat.

Laporan yang dikirim Humas Polda Jateng melalui pesan singkat via WhatsApp menjelaskan kejadian,”sekira 06.25 WIB piket Mako Sat Brimob Polda Jateng mendengar suara ledakan dari arah gudang senjata dan kepulan asap hitam.” Tulisnya ke redaksi newskabarindonesia.com.

Adapun kerugian akibat ledakan tersebut gudang senjata rusak terbakar, rumah/barak, dan kendaraan yang ada disekitar gudang rusak berat.

Pukul 07.55 WIB 1 unit Mobil Damkar Kota Semarang tiba di Lokasi Kebakaran Asrama Brimob Srondol Polda Jateng.

Pukul 08.00 WIB Mobil tangki air Gunung ungaran masuk ke Asrama Brimob, Pukul 08.20 Wib Kapolda Jateng tiba Lokasi Kebakaran Asrama Brimob Srondol Polda Jateng. Pukul 08.27 WIB 1 Unit Damkar dari Kab. Semarang datang ke lokasi.

Hingga saat ini penyebeb ledakan dan kebakaran Gudang senjata masih dalam penyelidikan pihak Inafis Polda Jateng. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed