Dalam Rangka HUT Lalulintas Ke 64 Pocil Polres Lampura Gelar Aktraksi Memukau

Apakabar INDONESIA Lampung Utara

Lampung Utara – Polisi Cilik (Pocil) gelar atraksi memukau di hadapan Kapolres Lampung Utara, jelang pelaksanaan lomba di Polda Lampung.

Sebanyak 33 orang dalam Uji coba Pocil itu digelar dalam rangka persiapan mengikuti lomba Pocil yang akan dilaksanakan Polda Lampung di momentum Ulang Tahun Lalulintas Ke 64 tahun. Di halaman Mapolres Lampung Utara, Senin (16/9/2019).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budmina Sulaksono mengatakan, pertunjukan Pocol itu sebagai uji coba untuk bahan perbaikan sebelum tampil di ajang perlombaan peragaan Pocil Gelombang V di Gedung Pramuka pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

Diharapkannya kepada seluruh personil Pocil agar terus meningkatkan latihannya, sehingga kedepan, saat ajang perlombaan dapat menampilkan yang terbaik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk meraih juara dalam mengikuti lomba polisi cilik tingkat jajaran Polda Lampung,” kata AKBP Budiman Sulaksono.

Karena masih mempunyai waktu, lanjut kapolres, sebelum mengikuti perlombaan agar semua personil betul-betul disiapkan termasuk berbagai kelengkapan apa yang harus disiapkan. Mulai dari kesehatan fisik dan pakaian agar pada saat tampil hasilnya bisa memuaskan.

“Diharapkan dukungan dari para pelatih, orang tua dan guru, sehingga mudahan-mudahan mereka mampu memberikan penampilan yang terbaik saat mengikuti lomba,” ujar Kapolres.(Bib/Yn).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!