oleh

Kebakaran Gudang di Bukit Kemuning, Satu Orang Terluka.

Lampung Utara – Telah terjadi kebakaran
gudang milik Jul (35) Warga Bukit Kemuning yang berada di Lingkungan 5 Kebun Jeruk Kelurahan Bukit Kemuning senin sore.

Kobaran api dapat dipadamkan dalam tempo 40 menit oleh tim pemadam kebakaran Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara, Firmansyah didampingi Kasi Pemadam Kebakaran Muhsin dan Kasi Pelatih Pemadam Kebakaran Firmansyah mengatakan, dalam kejadian kebakaran yang terjadi di Bukit Kemuning, Senin sore itu tidak ada korban jiwa hanya ada satu orang yang mengalami luka bakar akibat terkena kobaran api.

“Kejadiannya tadi sore, sekira pukul 15.00 WIB, dan kita mendapatkan informasi adanya kebakaran itu sekira pukul 15.50 WIB,” ujar Firmansyah, Senin (16/9/2019).

Meski jarak dari Pemkab Lampung Utara ke lokasi kebakaran lumayan jauh, tapi karena kondisi jalan dalam kondisi bagus tim pemadam bisa cepat sampai di lokasi dan tim pemadam berjibaku menjinakan api dalam kurin waktu lebih kurang 40 menit telah berhasil padamkan api tersebut.

“Perkiraan perjalanan tim Damkar sekitar 30 menit sudah berhasil padamkan apinya. Karena jalan bagus dan lapang menuju ke lokasi jadi bisa cepat sampai di lokasi dan memadamkan apinya,” lanjutnya.

Ditambahkannya, gudang yang terbakar tersebut milik Jul (35) di Lingkungan 5, Kebun Jeruk, Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara. Korban terbakar atas nama Adit (20) yang saat kejadian kebakaran itu sedang tertidur dan terbangun karena mendengar suara ramai dan melihat kobaran api di dekatnya.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja ada korban terbakar dan untuk kerugian belum dapat ditafsir begitu juga penyebabnya karena masoh dalam proses penyelidikan pihak kepolisian,” ungkap Firmansyah. (Bib/Yn)

Facebook Comments

Komentar

News Feed