oleh

Tak Butuh Waktu Lama Polres Metro Jakpus Ungkap Kasus 365 dan 286

Jakarta,newskabarindonesia.com : Polisi Resort Metro Jakarta Pusat berhasil  mengamankan tiga tersangka pencurian dan pemerkosaan.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian, menyebut tiga tersangka ini telah melakukan empat kali aksi yang sama.

“Ada tiga hotel, semua di wilayah Jakarta Pusat. Sudah lakukan empat kali, korban ada empat,” ungkap Arie, saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Senin, (16/9/2019).

Setelah berkenalan di media sosial lalu korban bertemu oleh para tersangka kemudian diajak ke sebuah hotel, ucap Wakapolres.

“Saat korban bertemu dengan tersangka, kemudian korban dibawa ke hotel. Pada saat didalam kamar hotel tersangka mengajak korban untuk bermain Ludo melalui handphone. Kemudian tersangka pun menantang korban menenggak minuman keras jika kalah didalam permainan Ludo,” terangnya.

Masih dipaparkannya, sebelumnya tersangka telah mencampur minuman tersebut dengan obat mata. Sehingga, usai menenggak minuman tersebut korban kehilangan kesadarannya

“Saat korban tidak sadarkan diri, para pelaku memperkosa korban secara bergiliran dan juga mengambil barang milik korban,” tuturnya.

Setelah dilakukan penyelidikan para tersangka mengaku telah melakukan aksi itu kepada empat perempuan.

“Usia korban bervariasi, mana yang bisa diajak kenalan,” ujarnya

Akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Tak butuh waktu lama, pihak Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan tiga tersangka KKH (23), RK (24), dan  MHT (26).

“Para tersangka kami jerat pasal 365 terkait pencurian dengan kekerasan karena korban dibuat tidak sadar diri. Kemudian perbuatan cabul, 286 pemerkosaan.” Tandasnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed