oleh

Reuni SMPN 77 Cemput Jakarta Pusat, ” Mempereratkan Tali Sillaturahmi Dalam Harmonisasi Kebhinekaan “

Jakartanewskabarindonesia.com : Para Inisiator sebelum untuk merencanakan acara reunian dibangku Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 77 Cempaka Putih, Jakarta Pusat hanya obrolan ringan waktu disalah satu restoran siap saji di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Tak hanya sekedar melepas rindu semasa waktu dibangku sekolah SMP, momentum ini digunakan untuk mempererat tali silaturahmi dan Mengharmonisasikan Kebhinekaan.
Salah satu penggagas acara reunian Joni mengatakan.”Diacara reuni nanti, kami Insiator akan memberikan yang terbaik dan berkesan. Apalagi reuni kali ini teman-teman ada yang sudah pindah ke daerah lain,” ucapnya kepada newskabarindonesia.com, Selasa, (17/9/2019). 
Waktu melewati jenjang pendidikan Putih Biru (SMP/red) adalah masa-masa mencari jati diri, tambah Joni pria yang murah senyum ini.
Lain lagi yang dikatakan Lay’ sapaan rekan sejawatnya menuturkan, acara reuni masih dibicarakan lebih matang kepada teman-teman. Agar disaat acara nanti teman-teman mendapatkan kesan dan pesan yang tak terlupakan, mengingat ada beberapa teman sudah tidak dan bekerja di daerah.
“Donasi atau pungutan yang dibebankan kepada teman-teman tidak terlalu mahal mengingat acara yang Insya Allah akan  dilaksanakan pertengahan Januari 2020 nanti,” Pungkasnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed