Turnamen Bulutangkis Kejurkab 2019 Resmi Ditutup

Apakabar INDONESIA Tak Berkategori

CIAMIS, newskabarindonesia.com-Wakapolres Ciamis secara resmi menutup kegiatan Turnamen Bulutangkis Kejurkab 2019 yang memperebutkan Piala Kapolres Cup 2019 bertempat di GOR Miftahusalam Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis  Sabtu (28/9/2019).

Pada kegiatan itu terlaksana atas kerjasama oleh Ketua PBSI Kabupaten Ciamis Agus Kurnia.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri diantaranya Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana A.Md, Pengurus Koni Kabupaten Ciamis, Pengurus PBSI Kabupaten Ciamis, para peserta turnamen dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, S.Ik, MH melalui Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana A.Md menyampaikan, bahwa Turnamen Bulutangkis Kejurkab 2019 yang memperebutkan piala Kapolres Cup 2019 ini dilaksanakan selama 3 hari, pada hari Rabu 25 September 2019 s/d Jumat 27 September 2019.

“Serta diikuti oleh peserta berasal dari tiap – tiap Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 20 Kecamatan, tekhnis pertandingan untuk 1 tim dari Kecamatan berisikan pemain beregu putra untuk 3 pertandingan double tanpa dibatasi oleh usia pemain.

Seperti diketahui, pada final Bulutangkis Kejurkab 2019 yang memperebutkan piala Kapolres Cup 2019 antara Kecamatan Kawali melawan Kecamatan Rancah dengan dimenangkan oleh tim dari Kecamatan Rancah.(Iv)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!