Ngaku Keturunan Raden Intan, Pandu Kusuma Daftar Cawabup Lamsel

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : di hari terakhir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), membuka penjaringan untuk calon kepala daerah Lampung Selatan, dengan melalui Liasion Officer (LO)nya H.Berlian Mansyur, pengambilan berkas formulir bakalcalonkada (Balonkada) untuk calon wakil bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa di DPC PKB Lamsel, jalan trans sumatera jati indah Senin (7/10/19).

Pandu Kusuma Dewangsa seorang politikus dan anggota DPRD Bandar Lampung, mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati lampung selatan periode 2020 – 2025 .

“Saya ditugaskan untuk pengambilan berkas formulir untuk pencalonan wakil Bupati lampung selatan periode 2020 -2025 ,beliau terpanggil untuk mencalon kan diri di lampung selatan karena beliau (Pandu Dewangsa kusuma) adalah masih putra daerah lamsel masih ada keturunan Raden Intan ,nanti untuk di luar kalianda kita terus lakukan akomudir di galang apa yang menjadi harapan ,untuk pengembalian berkas mungkin kita akan mengajak semua lapisan masyarakat dan akan ada acara sedikit meriah dan kami semua sangat berharap bisa di usung oleh partai PKB ,terang H.Berlian Mansyur sebagai LO. (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!