Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Pramuka Ke-58 Kwartir Cabang 05 Kabupaten Labuhanbatu

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Apel upacara di pimpin Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT selaku Kamabicab Rabu (9/10/2019).

kegiatan apel besar yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat yang diikuti seluruh gerakan pramuka tingkat siaga, penggalang, penegak dan pendega se-Kabupaten Labuhanbatu dibawah bimbingan Kamabicab 05 H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT.

Dalam sambutannya Andi Suhaimi yang membacakan sambutan ketua Kwartir Nasional Komjen. Pol (Purn) Drs. Budi Waseso denhan tema dari peringatan hari pramuka tahun 2019 dan bersama segenap komponen bangsa gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI.

“Tema tersebut di hadir kan ditengah-tengah keprihatinan banyaknya permasalahan kekinian yang mengancam keutuhan serta keberlangsungan Negara dan Bangsa Indonesia,

Bupati labuhanbatu andi suhaimi pun yang juga menjabat sebagai Kamabicab 05 Labuhanbatu itu menghimbau agar gerakan pramuka

” kepada seluruh pengurus pramuka supaya harus lebih maju dan berbuat yang terbaik untuk Labuhanbatu, kami juga akan terus mengikuti kegiatan-kegiatan pramuka untuk menambah pengetahuan dan kemampuan anak pramuka,” ucap bupati

Kwarcab Labuhanbatu Drs. Khairul Akbar Tanjung menjelaskan, pada kegiatan apel besar memperingati hari pramuka juga akan ada penyerahan hadiah lomba tingkat siaga, penggalang, penegak dan pendega yang selebumnya telah dilaksanakan pada hari minggu 6 Oktober 2019 yang lalu.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan atraksi dari gerakan pramuka tingkat siaga, penggalang, penegak dan pendega dari beberapa sekolah yang berlangsung meriah. Hadir pada acara itu Forkopimda Labuhanbatu, para kepala OPD, Kepala Sekolah, dan di ikuti undangan lainnya. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!