Hut Pemkab Labuhanbatu ke 74 Berlangsung Meriah

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Titik kegiatan pagi minggu ini dalam rangka menyambut HUT Pemkab ke-74 yang akan Di laksanakan jatuh pada hari Kamis (17/10/2019) mendatang.

Pasi kabupaten labuhanbatu adakan lomba lari merathon 10k berada pada titik start yang di laksanakan di lapangan ikabina rantauprapat kecamatan rantau utara labuhanbatu. (13/10/2019) minggu pagi

Acara minggu pagi cfd dan gelar lomba lari merathon pusat acara simpang enam tunggu adipura kota rantauprapat.

Bupati labuhanbatu andi suhaimi dalimunthe yang hadir dalam acara tersebut mengatakan untuk menunjang prestasi anak-anak di Labuhanbatu. Hari ini, kita laksanakan lomba lari Marathon, kita akan terus mencari bibit-bibit atlit pelari terbaik yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu. Andi juga berpesan pada para peserta tetap semangat jaga sportifitas jadilah atlit atlit yang membawa nama baik dan membanggakan momentum ini akan mencetak bayak para atlit pelari dan mampu bersaing dalam ajang olah raga nasional dan go internasional .

kegiatan marathon ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-74 yang akan datang adapun lomba tersebut diikuti sebanyak 1.267 peserta, yang terdiri dari 919 orang putera dan 348 puteri.

Kegiatan minggu pagi ini di hadiri dandim 0209/LB ,waka polres labuhanbatu sekdakab opd pemkab dan di meriahkan masyarakat labuhanbatu rantauprpat. Propinsi Sumatera utara. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!