Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil presiden Polsek Johar Baru Patroli Gabungan, Kanit Reskrim : Johar Baru Aman dan Kondusif

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com – Ciptakan situasi aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) jelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Johar Baru IPTU M Rasid, SH, MH dan didampingi Kanit Binmas Iptu Zainul. A, Sabtu, (20/10/2019).

Patroli yang melibatkan seluruh elemen seperti Satpol-PP Kecamatan Johar Baru, Pokdar Kamtibmas, KOMAT, dan Forum Betawi Rembug (FBR). Pengamanan jelang pelantikan Presiden 2019-2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat dengan pimpinan Iptu M. Rasid, SH, MH.

Giat yang di laksanakan pada hari Minggu dini hari tanggal 20 oktober 2019 pukul 00.00 WIB tersebut terdiri dari tiga pilar dengan Jumlah personil anggota 15 (lima belas), beberapa Ormas berjumlah 50 (lima puluh), dan 50 (lima puluh) anggota Kamtibmas wilayah Johar Baru.

Dalam giat tersebut beberapa kali menemukan beberapa kumpulan muda – mudi yang sedang nongkrong, dengan tetap humanis Iptu M.Rasyid memberikan imbauan dengan memberikan arahan agar segera pulang ke rumah masing-masing.

Saat di wawancarai oleh awak media Iput Rasyid memaparkan kegiatan tersebut untuk antisipasi dini keamanan wilayah Johar Baru menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden khususnya keamanan wilayah hukum Johar Baru, Jakarta Pusat

“Giat pelaksanaan kali ini untuk pengamanan jelang pelantikan presiden hari ini, untuk anggota sudah tersebar untuk pengamanan langsung, jadi hari ini kita dibantu oleh Pokdar dan Tiga Pilar wilayah Johar Baru,” ucapnya

Harapannya, lanjut beliau, semoga situasi tetap aman dan kondusif untuk wilayah Johar Baru dan dalam pelantikan presiden 2019-2024, harapnya.

Kanit Binmas Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Ipda Zainul. A dan Ketua Pokdar Johar Baru Pak Taufik juga mengharapkan agar wilayahnya tetap aman dan kondusif.

“Saya selaku Kanit Binmas Polsek Johar Baru berharap agar wilayah tetap aman dan kondusif, saya juga tidak akan merasa lelah untuk selalu memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk selalu rukun.” Tuturnya. (NVD/RED)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!