Nasdem Lamsel Siap Gelar Visi Misi Cabup Lamsel

Apakabar INDONESIA Politik Indonesia

Lampung Selatan,
newskabarindonesia.com : DPD Partai Nasdem Lampung Selatan (Lamsel) akan menggelar Pemaparan Visi dan Misi secara terbuka bagi para Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan Periode 2021-2026 yang telah mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Lampung Selatan.

Acara yang akan di helat pada tanggal 26 Oktober 2019 tersebut, menghadirkan berbagai Panelis dari berbagai kalangan, mulai praktisi hukum, ekonomi, politik, lingkungan dan pembangunan. Dimana, nantinya para Panelis akan membedah langsung, apa saja visi dan misi para calon kepala daerah tersebut untuk membangun Lampung Selatan.

Menurut Ketua DPD Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi menerangkan, pemaparan visi dan misi ini merupakan salah satu tahapan untuk memperoleh rekomendasi dari Partai Nasdem. Selain itu, penyampaian Visi dan Misi ini juga termasuk dalam penilaian Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Nasdem Lamsel.

“Acara ini memang wajib dilaksanakan, mengingat peraturan DPP Partai Nasdem, mengintruksikan untuk diadakannya Pemaparan Visi dan Misi, sebagai salah satu syarat penilaian. Artinya nanti, bisa kita dengar secara langsung, bagaimana program-program mereka untuk membangun lampung selatan yang lebih baik,” Terang Pengacara Rakyat ini, Kamis (24/10/2019).

Masih kata Wahrul, hingga saat ini Partai Nasdem Lampung Selatan, adalah partai yang paling banyak diminati oleh Para Tokoh yang ingin mengabdikan dirinya untuk lamsel. Terbukti, Tim penjaringan Cabup/Cawabup melaporkan ada 7 Calon Bupati dan 6 Wakil Bupati yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Alhamdulillah, hingga ditutupnya pendaftaran, Partai Nasdem telah menjaring Sebanyak 12 Calon. Ke 12 calon tersebut sudah mengembalikan Berkas. Artinya, Partai Tanpa Mahar ini masih dipercaya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan, Partai Nasdem Lamsel adalah Partai terbanyak yang menerima Cabup dan Cawabup di Lampung Selatan,” Pungkas Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara itu, Ketua penjaringan Partai Nasdem Lamsel Yunizar Adha mengatakan, Setelah Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati, selanjutnya akan diteruskan ke Rapat Pleno Internal DPD Partai NASDEM Lampung Selatan, yang akan dikerucutkan menjadi 3 Cabup dan 3 Cawabup

“Setelah itu, Hasil Pleno tersebut akan kita sampaikan dan dibawa langsung ke DPW Lampung. Nantinya, diprovinsi juga akan diplenokan. Setelah itu kita akan mengawal hasil tersebut sampai ke DPP. Kemudian di DPP masih akan dilakukan wawancara khusus yang akan dilakukan oleh Tim 5 DPP Partai Nasdem, sampai dikrucutkan menjadi satu nama,” Tutup Nizar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemaparan Visi dan Misi tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 26 (Sabtu) Oktober 2019 di Kantor DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Jl. Trans Sumatera Desa Palembapang Kalianda, pada Pukul 13:00 WIB – (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!