oleh

Jalan Desa Cugung Lamsel di Rabat Beton

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com :Kepaladesa Cugung adakan Terail jalan Rabat beton di Rt.04 sepanjang 148.m. lebar 3,5m dan ketebalan 15.cm. di kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatan, dalam acara Rabat beton tersebut Kepala Desa Cugung Safrudin Ali mengundang Babin kantipmas, Serta Camat Kecamatan Rajabasa yang diwakili oleh sekcam, Senin (02/12/2019).

Sarifudin Ali Kepala Desa Cugung mengatakan kepada newskabarindonesia.com, “jalan ini saya bangun atas dasar musawarah dengan warga karena jalan ini sudah rusak parah, apalagi aktipitas warga baik mau keladang atau kekebun melewati jalan ini bahkan kendaraan roda empat pun lewat sini kadang nganter bahan bangunan atau apapun milik waraga Rt.4 ini, karna rumah warga sini sampai keatas sana , adapun para pekerjanya sendiri dari masrakat Desa Cugung. Ucapnya.

Harapan saya dengan dibangunya jalan ini bisa mempermudah warag untuk lewat atau mengerjakan aktipitas apapun dengan menggunakan kendaraan atau berjalan kaki dan saya juga sangat berterimakasih kepada masrakat desa Cugung yang telah mendukung pembangunan jalan Rabat beton ini. Terang nya. (Imron/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed