oleh

Plt Wali Kota Medan Resmi Buka Pembinaan Mental Kepling Tahun 2019

MEDAN-newskabarindonesia.com: Sebanyak 2001 Kepala Lingkungan (Kepling) se Kota Medan mengikuti Pembinaan Mental, Disiplin dan Etos Kerja di Asrama Haji Medan.Senin, 2/12/2019.

Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan Kepling yang bermental baja, tangguh dan handal dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai garda terdepan yang langsung bertemu dengan guna meng i informasikan program-program Pemerintah Kota Medan.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini di buka oleh Pelaksanaan Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution MSi serta di tandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan 4 orang Kepling serta pemberian tumbler (botol minuman).

Pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution MSi juga memberikan reward kepada Kepling yang berhasil mengumpulkan PPB di atas 100 persen. Lingkungan tersebut yakni Lingkungan 8 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Lingkungan 12 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Tembung, Lingkungan 15 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Lingkungan 4 Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Lingkungan 3 Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Selanjutnya Lingkungan 5, Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Lingkungan 4 Kelurahan Simpang Tanjung, Kecamatan Medan Sunggal, Lingkungan 15 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Lingkungan 2 Kelurahan Jati, Kecamatan Maimun, Lingkungan 15 Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Lingkungan 4 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Lingkungan 6 Kelurahan Sidorame, Kecamatan Medan Perjuangan, dan Lingkungan 2 Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas.

Dalam Sambutannya Akhyar mengatakan bahwa pentingnya para Kepling mengikuti kegiatan ini. Sebab, Kepling haruslah memiliki pandangan yang sama melayani masyarakat serta pengambilan keputusan yang harus memiliki garis lurus kedepan. “Kegiatan ini sangat perlu dilakukan karena seluruh aparatur Pemko Medan harus memiliki satu pandangan yang sama dari mulai membuat keputusan , membuat kebijakan sampai ketingkat pelaksanaanya harus berada di satu garis pandangan dan tindakan yang sama, kata Akhyar”.

(Kominfo Kota Medan)

Facebook Comments

Komentar

News Feed