Muspika Belawan Bersama TNI-POLRI Gelar Apel BERSINAR

Apakabar INDONESIA

M.BELAWAN – newskabarindonesia.com: Dalam rangka melaksanakan dan pembentukan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR), Muspika Belawan bersama TNI-POLRI gelar Apel di Jalan Tanggul Kampung Kolam Lk IX Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan. Senin, 02/12/2019 sekitar Pukul 09.00 Wib. Lalu

Apel tersebut di pimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SiK SH didampingi Waka Polsek Medan Belawan Iptu Alexsander Toga, Kanit Intel Polsek Belawan Iptu M Sembiring, Panit Res Polsek Belawan Iptu A Rudi Hanadoko SH, Panit Bimmas Polsek Belawan Ipda D. Simbolon, Panit Sabhara Polsek Belawan Ipda Sofian Siregar, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, Delapan Staf Kelurahan Belawan Bahagia, 36 Personil Polsek Belawan, Dua Personil Koramil 09 Belawan.

Dalam apel gabungan ini yang terdiri dari gabungan dengan lanjutan tahap kedua yang merupakan pembentukan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) di laksanakan dengan melakukan giat penggalangan dan pendekatan serta pendataan anak yang masih usia Produktif di Kampung Kolam, Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

“Untuk pelaksanaan apel kami laksanakan setiap hari pada pagi hari dan malam hari di dua lokasi terpisah seperti di Sei Mati dan Kampung Kolam dengan melibatkan stakeholder terkait,” kata Waka Polres Pelabuhan Belawan.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!