oleh

Pangdam I/BB, Menerima Kunjungan Danpasmar – 1

MEDAN – newskabarindonesia.com: Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Alamsyah melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Daerah Militer (Makodam) I/Bukit Barisan, di Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Senin (2/12/2019).

 

Kunjungan kerja Komandan Pasmar-1 tersebut, diterima langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah di ruang kerja Pangdam Lt. II Makodam I /BB.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih atas penerimaan Pangdam I/BB yang telah menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan.

 

“Kiranya pertemuan ini menjadi forum untuk memantapkan dan meningkatkan jalan komunikasi dialogis, saling bertukar pikiran dan saling memberikan informasi serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim kedepannya,” pungkas Danpasmar.

 

Sembari memperkenalkan para pejabat dan stafnya Pangdam juga menyampaikan sekilas profil Kodam I/BB. Selain mengunjungi ruang kerja Pangdam I/BB Danpasmar 1 juga melihat Taman Perjuangan, Museum Kodam I/BB, gedung balai prajurit, alat-alat fitnes kawilarang Kodam I/BB serta foto bersama.

 

“Dengan silaturahmi ini, semoga kedepan dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” terang Mayjen TNI Fadhilah.

 

Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Komandan Pasukan Marinir 1 beserta rombongan.

 

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed