oleh

Pangdam I/BB Audensi Dengan Ketua PPM dan LVRI

MEDANnewskabarindonesia.com: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengadakan audiensi dengan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) dan LVRI, di ruang audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (3/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, kedua organisasi tersebut berterima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima pihaknya. “Terimakasih Pangdam yang menerima dengan hangat dan merespon positif. Kami siap mendukung untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Provinsi Sumut secara cepat dan tegas, dan memperkenalkan susunan pengurus kepada Pangdam I/BB dan untuk memohon arahan serta bimbingan kepada kami. Kami mengharapkan pertemuan seperti ini bukan yang pertama tetapi berkesinambungan,” ungkapnya.

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua dan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) dan LVRI Sumut ke Makodam I/BB.

“Silaturrahmi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, siapa tahu ada saran dan masukan kepada saya, seperti permasalahan yang saat ini sedang berkembang di wilayah Provinsi Sumut tentunya,” ucapnya.

“Generasi muda adalah bagian integral kehidupan bangsa dan sekaligus merupakan penerus eksistensi kehidupan nasional, diharapkan keberadaan PPM haruslah menjadi komplemen penentu serta garda terdepan di masyarakat dalam menyuarakan betapa pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Pangdam I/BB.

Hadir dalam audensi Pangdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB, Wakil Ketua LVRI Mayjen TNI (Purn) Abdul Gani dan Ketua PPM pusat Berto Izaak Doko beserta rombongan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed