oleh

Lurah Bagan Deli Kunjungi Fatimah Zahra

M.BELAWAN – newskabarindonesi.com : Lurah Bagan Deli mengunjungi rumah Fatimah Zahra di Lorong 6 Veteran, Lingkungan 10, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Sabtu, 7/12/2019.

Fatimah Zahra adalah seorang anak berusia 8 Tahun, 11 Bulan, berat badannya hanya 7 Kg, Tinggi badan 88 Cm, ibunya bernama intan dan ayahnya bernama agus satrio. Sejak usia 40 hari Fatimah pernah menderita penyakit Cacar Api. Sejak saat itu suhu badannya selalu panas. Fatimah pernah berobat di Rumah Sakit Adam Malik pada tahun 2015, orang tua Fatimah bercerai dan Fatimah di asuh dengan ibu kandungnya ke Serui .

Namun pada tahun 2018 , Fatimah di ambil oleh ayah kandungnya. Kurangnya perhatian dan  pola asuh yang salah diduga menjadi penyebab kondisi kesehatan Fatima Zahra ini menjadi buruk seperti saat ini.

Akhirnya sekarang pengasuhan Fatimah Zahra diambil alih oleh tantenya yang juga sedang memiliki 2 orang balita dengan kondisi ekonomi yang kurang mampu, serta merawat nenek nya yang bersama Rosmawati yang sudah setahun belakangan ini mengalami kelumpuhan.

Lurah Bagan Deli berharap ada pihak yang dapat membantu meringankan beban Fatimah Zahra dan Keluarganya.

(Kominfo Kota Medan)

Facebook Comments

Komentar

News Feed