oleh

Akhyar Tinjau Fasilitas Kesehatan Kelas-3 di RSUD Pirngadi Medan

MEDANnewskabarindonesia.com: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau Fasilitas Kesehatan Kelas 3 di RSUD Dr Pirngadi Medan. Sabtu, 14/12/2019.

Plt Wali Kota Medan berharap  RSUD Dr Pirngadi Medan dapat terus mengembangkan rumah sakit ini sehingga kedepannya rumah sakit yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan ini dapat menjadi rumah sakit rujukan utama di Sumatera Utara.

Saat melakukan peninjauan Plt Wali Kota Medan didampangi Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan Suryadi Panjaitan bersama Camat Medan Timur, M.Odi Anggia Batubara serta Camat Medan Belawan Ahmad SP dengan tujuan untuk memastikan semua pasien khususnya yang berada di kelas tiga mendapat pelayanan yang optimal dari Rumah Sakit kebanggan masyarakat Kota Medan ini.

Akhyar dengan melakukan peninjauan dan menyapa sekaligus juga melihat satu persatu pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut. Beberapa pasien dan keluarga pasien terlihat senang serta tidak menyangka ketika dikunjungi Plt Wali Kota Medan .

“Hari ini kita melihat kesiapan rumah sakit RSUD Dr. Pirngadi Medan saat melayani pasienya, penanganannya sudah baik seluruh pasien juga dirawat dengan baik di sini,” ujar Akhyar.

Selain itu Akhyar berharap agar pelayanan kesehatan ini dapat terus di tingkatkan sehingga masyarakat Kota Medan senang untuk berobat ke Rumah Sakit ini. Akhyar juga menyampaikan jika pelayanan RSUD Dr Pirngadi terus ditingkatkan maka akan semakin banyak pasien yang berobat kerumah sakit ini.

“Saya senang sekaligus bangga sebab seluruh perawat di RSUD Dr Pirngadi Medan ini dapat menangani pasien dengan baik sehingga mereka merasa cepat sehat dan senang dirawat disini,” harap Akhyar.

( Red )

Facebook Comments

Komentar

News Feed