Kapolres Pel Belawan Pimpin Apel Sertijab

Apakabar INDONESIA

BELAWANnewskabarindonesia.com : Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim, bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu Pagi , 13/12/2019 .

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Wakapolres diserahkan dari Kompol Taryono Raharja, SH.SIK, kepada Kompol H. Zonni Aroma, SH.MH, Kasat Narkoba dari AKP Sukarman, SH kepada AKP Juriadi, SH.MH,dan Kasat Sabhara dari Eriyanto Ginting, S. Sos., kepada AKP Hendri Yanto .

Dari Arahan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai pembinaan karir yang berlangsung di tubuh Polri. Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan kepada pejabat Baru Lanjutkan hal – hal yang positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Sambung Kapolres, Hubungan yang baik dengan anggota dan masyarakat selama ini harus ditingkatkan agar terwujud komunikasi dua arah sehingga dapat menampung segala informasi dari masyarakat. Kepada Pejabat lama Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kinerja yang selama ini telah dibuat.

Selesai kegiatan upacara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan acara temu pisah di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian kegiatan Sertijab selesai pada pukul 12.30 wib dalam keadaan aman dan baik.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!