Agus Istiqlal Berikan Apresiasi Pemenang dan Peserta Turnamen Volley Ball

Apakabar INDONESIA Pesisir Barat

Pesisir Barat : Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat, Agus istiqlal menyerahkan piala bergilir, pada tournament volley ball dan badminton, antar pelajar, di SMP Negeri 26, Kecamatan Lemong, Selasa (17/12).

Agus Istiqlal memberiikan apresiasi kepada para pemenang dan para peserta yang telah mengikuti tournament ini dan berharap ajang ini merupakan tempat para pelajar untuk menyalurkan bakatnya. 

Agus Istiqlal juga berharap, agar para siswa yang berbakat bisa lebih termotifasi untuk berlatih lebih keras lagi, hingga capaian prestasinya bisa ke tingkat Nasional dan Internasional.

Bagi para siswa yang kali ini belum bisa memenangkan perlombaan, agar bisa berlatih lebih keras lagi dan tetap tanamkan rasa percaya diri bahwa kita bisa. Bukan tidak mungkin nantinya capaian prestasi akan bisa diraih, tegas Agus Istiqlal. 

Keluar sebagai juara pertama SMP Negeri 26, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir pada acara tersebut, para kepala OPD, Camat Lemong, para Peratin se – Kecamatan Lemong dan masyarakat.

Reporter : Indra
Editor : Red

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!