Ribuan Pengunjung Padati Pantai Semuku

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : tahun baru 2020 Pantai Semuku yang berada di Desa Pauh kecamatan Kalianda ramai dan dipadati para pengunjung baik wisatawan lokal maupun dari luwar daerah kecamatan kalianda seperti wisatawan dari Bandar lampung dan wisatawan asal dari pulau jawa, Rabu. (01/01/2020)

Sopian 41.th,salah satu pengunjung dari bandar lampung mengatakan kepada media ini, “disini pantay nya sangat bagus hamparan pasir putih nya sangat luwas bahkan disaat kita mandi dilaut pun diawasi oleh keamanan dari desanya sendiri, dan jalan menuju kepantay nya juga enak kita lewatin dan untuk keamananya sendiri sangat aman wajar kalo pantay Semuku ini dipadati oleh pengunjung. Ucapnya.

“Saya datang kepantay ini bersama keluwarga dan tau pantay Semuku ini dari salah satu temen saya orang kalianda kebetulan kami berkunjung kerumah dia untu mengadakan acara makan-makan atau bacakan dalam rangka pergantian tahun dan kami diajak ke pantay ini, dan saya liyat pantaynya sangat bagus dan menarik menurut saya wajar kalo orang rame dateng ke pantay ini. Tambahnya (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!