oleh

Kapolres Pelabuhan Belawan Serta Jajaran, Kunjungi Warga Tionghoa  

MEDAN DELI – newskabarindonesia.com : Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili “Gong Xi Fa Cai” Tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.MR Dayan SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH, memberikan bantuan sembako kepada warga Tionghua.

Dalam bakti sosial, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.MR Dayan, SH.MH memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Tionghaua yang berada di Jalan Perak, Lingkungan VII & VIII, Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli, Kota-Medan. Rabu sore, 20/01/2020

Pada kesempatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus pemberian batuan paket sembako dan beras kepada 30 warga kurang mampu.

Tujuan kunjungannya ini, bersilaturahmi dengan warga etnis Thionghoa menjelang peraayaan Imlek. tuturnya Kapolres

Sambungnya, Penyerahan bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga disini dan Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bantuan ini di berikan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya warga yang membutuhkan.” ujarnya

“Ia berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan menjelang hari raya imlek dan Mari kita bersama sama menjaga dan menjadikan wilkum Polres Pelabuhan Belawan tetap aman dan kondusif.” tuturnya Kapolres Pelabuhan Belawan.

( Rikcy )

Facebook Comments

Komentar

News Feed