oleh

Kabid Sarana Dinas Peternakan Tak Paham Amggaran APBD

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com
Kabid Prasarana Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu saat dipertanyakan kegiatan penanaman rumput odot dan rumput gajah dengan menggunakan anggaran APBD TA 2019.

Kabid prasarana dinas peternakan, saat di kunjungi wartawan diruang kerjanya, Kantor Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (23/1/2020) siang.

Kabid Prasarana Rina mengatakan ,saya tidak tahu sama sekali mengenai kegiatan Dinas Peternakan dibidang prasarana yang menggunakan anggaran APBD tahun 2019, karena saya baru menjabat satu bulan disini, dan sampai sekarang belum ada serah terima antara saya dengan Kabid yang lama ucapnya.

Menurut Rina Kabid yang lama bernama Lamtiur pindah tugas ke Kantor Camat, tetapi Rina mengaku tidak mengetahui kekantor Camat mana.

Rina menambahkan , saya telah beberapa kali menghubungi ibu Lamtiur melalui telepon tetapi tidak mau mengangkat dan saya WA tidak dijawab,sehingga sampai saat ini saya belum ada menerima berkas pekerjaan di tahun 2019 yang lalu.

Rina berpesan kepada wartawan kalau ada mau ditanyakan, supaya membuat surat konfirmasi tertulis, nanti akan kami koordinasikan dengan atasan kami, kata rina

Sementara, Sekretaris Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu saat ditemui Kamis (23/1/2020) menanggapi mengenai jawaban dari Kabid Prasarana Rina menyampaikan “tidak mungkin ngak ada serah terima antara Kabid yang lama dan dengan Kabid yang baru, kalau bilang ngak tahu, ya lucu saja kan ada data yang bisa dilihat dan anggota yang lama kan masih ada disana” jelas Sekretaris.

Sampai berita ini diturunkan, Lamtiur (Kabid yang lama) belum berhasil ditemui dan penjelasannya. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed